Decorated Grey Christmas Tree

Selasa, 12 Juni 2018

Etude House Secret Beam Powder Pact Review

Hi hi hi..
Today I'm gonna give a review about Etude House Secret Beam Powder Pact.This is a old product, but I just buy it about a month ago just because I'm curious ahaha..
I buy this online through internet IDR 108.000,-
Below is the box

Halooo.. Hari ini aku akan mengulas produk dari Etude House yaitu Secret Bram Powder Pact. Ini tuh produk lama, tapi baru aku beli beberapa bulan lalu. Penasaran aja sih sebenernya, karena memang aku selalu pakainya bedak tabur, bukan bedak padat seperti ini..
Aku beli ini online Rp 108.000,-
Penampilan box nya seperti foto ku di bawah ini ya
 



And here the packaging / dan ini penampilan kemasannya




As you can see in the picture, this compact powder contain ingredients that can make your face sparkling.
Seperti yang dapat kamu lihat di gambar. Bedak ini mengandung bahan yang berkilau gitu.

You also can see the different on my photo. I just apply the powder on my right face.. You can see my eye bag or dark line almost gone.. Really good powder.
Just one thing that I don't like from this powder. The shade is too white.. I choose the right shade, same like my another make up shade, but this powder make me looks like ghost or dead people, really creepy.. So if you interested with this powder, I suggest to choose the shade one tone darker from your natural tone.

Nah kamu bisa lihat kan perbedaannya di foto ku. Pipi kanan sudah aku aplikasikan bedak, tapi pipi kiri belum. Kelihatan banget kan kantong mata ku yang hitam pada pipi kanan memudar. Cuma satu hal yang aku kurang suka sama bedak ini. Bedak ini warnanya terlalu putih + di tambah ada efek berkilau-berkilaunya, makin jadi putih. Padahal aku sudah milih warna yang biasa aku pakai loh.. Yah gitu deh, klo make bedak ini wajah aku jadi kelihatan seperti setan, pucat banget. Makanya sekarang aku pakainya bener-bener sangat tipis. Kalau kamu tertarik ingin mencoba bedak ini, aku saranin untuk beli 1 tone lebih gelap dibandingkan yang biasa kamu pakai.


Below is my face look after half day using this powder.. Pretty good enough for 100K face powder.
Foto di bawah ini penampakan wajah ku setelah setengah hari menggunakan bedak ini.. Yah cukup bagus lah untuk bedak dengan harga 100 ribu.


The conclusion based on my own experience
Pros = quite good enough for long wear
Cons = too white and sparkling

Kesimpulan berdasarkan pemakaian ku
Kelebihan = cover nya bagus dan tahan lama
Kekurangan = terlalu putih & efek berkilau yang membuat kulit semakin putih

Will I buy this powder again?? No..I'm sorry. In the photo my face looks good. But if you saw in in real, it is really like ghost. So I will not use it too much..
Apakah aku akan membeli produk ini lagi? TIDAK... Kenapa?? Ya karena bedak ini hasilnya terlalu putih.. Di foto memang kelihatan hasilnya bagus, tapi pada kenyataannya tuh putih banget seperti setan atau orang yang make up nya tebal.

Product rate 2/5

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tags : Etude House, Secret Beam Powder Pact Review, Bedak Padat, Produk Korea, Bedak Korea,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar