Decorated Grey Christmas Tree

Kamis, 05 September 2013

BerandaKecantikan Jeany

Hallo semuanya.. Pada hari ini saya hanya akan sedikit nge-share pengalaman saya dalam berbelanja online.. Di sini saya tidak bermaksud untuk menjelekkan pihak manapun, saya hanya sekedar men-share pengalaman saya agar buyer lain tidak mengalami pengalaman seperti saya.. Apa yang ingin Anda lakukan / apa yang ingin Anda katakan semua itu tergantung pada diri Anda sendiri, d sini Anda bebas untuk berpendapat..

Saya sudah sering sekali belanja online, namun anehnya baru pertama kali ini saya menemukan online shop seperti ini.. Saya baru kemarin sore (4 September 2013) menemukan online shop bernama "BerandaKecantikan Jeany" atau "TokonyaJeany" ini.. Pada awalnya saya berniat membeli Ji Yan Gao tp karena tidak di balas, akirnya saya iseng menanyakan tentang Meili Bahenling, untuk reseller min beli berapa pcs dengan maksud agar sms saya cepat di balas.. Tapi sms saya kunjung tidak mendapat balasan..

Kemudian saya berinisiatif untuk inbox page Facebook nya.. Berikut print screen nya..





Usai percakapan ini, dy mempost d page Facebooknya bahwa ia telah memblack list saya & online shop saya.. Dalam hati saya "silahkan saja anda blacklist, toh saya bertanya secara baik-baik -_-" , hanya dengan sms iseng dgn kata "reseller" seperti itu saja dy lsg percaya kalau saya ni ingin jadi reseller dy."

Saya juga sempat searching tentang seller ini di Google atau di Facebook (baik dalam forum maupun grup online shop) dan ternyata orang ini memang sudah terkenal dengan sifatnya yang kasar seperti itu kepada customer maupun reseller, sampai ada beberapa kasus yg terjadi seperti pencemaran nama baik.. Jika ingin tahu lebih banyak tentang seller ini, Anda bisa mensearchnya di Google.. Dan saya juga baru tahu kalau seller ini sudah masuk daftar "BLACK LIST" online shop..(http://blacklistandwhitelistseller.blogspot.com/2010/12/daftar-blacklist-online-shop-online.html)..

Di sini saya tidak akan menyalahkan online shop tersebut.. Dan saya sangat malas untuk meladeni orang & online shop seperti itu.. Anda sebagai supplier / penjual, seharusnya Anda bisa menghargai reseller & customer.. Atau katakanlah sebagai siapapun kita hidup, kita harus menghargai orang lain yang ada di sekitar kita karena mereka adalah bagian dari hidup kita.. Satu hal lagi, saya tidak melarang Anda untuk membeli dengan seller ini, hanya saja Anda perlu menyiapkan hati dan iman yang kuat untuk berkomunikasi dengan seller ini.. Silahkan Anda baca sendiri, bagaimana menurut pendapat Anda jika Anda menemukan online shop seperti ini???? Saya juga tidak meminta para pembaca untuk membela saya atau siapapun, karena menurut saya anak kecil sekalipun jika memiliki pemikiran yang dewasa pasti dapat berpikir jernih tentang hal mana yang baik dan yang buruk.. Just only one answer for me that she is "NOT RECOMMENDED SELLER"

Terima kasih..

Update :
Saya berterima kasih kepada pihak Facebook karena sudah mengurus Report saya (It's harassing me or someone I know).. Pada akhirnya pihak BK sudah menghapus postingannya yang menyatakan saya di-black list dari page-nya.. Saya berpikir itu sudah cukup bagi saya.. Saya merasa saya sudah Cukup Baik dalam "BERTUTUR KATA".. Berikut bukti hasil report pihak Facebook..


Dan berikut link (bukti print screen percakapan dr AWAL alias NO CUT / EDIT) dari salah satu olshop yg jg sempat bermasalah dgn BK..
https://www.facebook.com/onigiri.online.shop/media_set?set=a.349282115124191.90108.100001272156356&type=3

Saya mengetahuinya melalui percakapan dari salah satu grup di FB.. Anggota pada grup tersebut merupakan orang-orang yg dapat dikatakan sebagai orang lama yang "pengalaman dalam berbelanja online".. Berikut ini Print screen di ambil dari awal alias NO CUT / EDIT (hanya menutupi nama orang & fotonya saja untuk menghargai & menjaga privasi individu)


------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tag : Review BerandaKecantikanJeany, Online Shop BerandaKecantikan Jeany, Meili Bahenling BerandaKecantikan Jeany, TokonyaJeany not recommended seller

56 komentar:

  1. setuju sis.. bahasa yg dia ngerti kayanya cuma bahasa kasar..
    aku juga pernah beli,, pas nyampe ternyata barang palsu...

    BalasHapus
  2. astaga...
    seumur2 belanja online bolak-balik sampe ke luar negri, ga pernah nemu seller kek gini. ni orang niat jualan ga ya? gila ni orang.
    duh, sis juga sabar banget. kalo aku mungkin udah kumaki-maki... ck ck ck...

    BalasHapus
  3. gila aku jga ngalamin nih..malah aku udah bayar 150rbu sialan uang yg udah susah payah didapetin..
    aku kan beli salah satu produknya aku transferin uangnya hari sabtu katanya hari senin di proses oke aku gak banyak omong..
    terus pas barusan aku tanya lewat sms sama lewat ym udah dikirim blum, aku tanya jam 11 eh dia langsung marah2 sambil bilang uang ku udah dikirimin ke panti asuhan,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sis aq jg ngalamin dimaki maki ma si jeni krn aq tny produk en resi pengiriman brg pdhl aq tny baik dan sopan tp dia lgsh murka pjg lebar pk bw bw agama lg

      Hapus
  4. baru kejadian lagi sis.. lagi rame di blacklist-an nya instagram... parah bgt loh nih seller... -_-"

    BalasHapus
  5. salam kenal sis, aku baru td pagi kena juga lho sama os ini. niatnya mau nyari dodora lip, sms pertama ga dibalas, makanya kusms lg. malah dibalas pake kata2 kasar dan malah akunya yg dibilang ga sopan lah, ga ramah lah, arogan lah, apalagi ya, banyak pokoknya.
    ujung2nya aku bilang aja gajadi beli, masih banyak yg bisa dititip di luar negeri, eh dianya ngamuk. dibilangin aku banyak gaya lah, yaelah brur, os sekelas best buy world sama sasa.com aja sopan bgt loh. lha ini os apaan sih, nulis sorry aja 'sorie' kok kebanyakan gaya.
    maaf ya sis curhatnya. masih geleng2 ga ngerti ada manusia kayak begini. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp kok sis, curhat sepanjang & selebar apa pun d perbolehkan kok d blog ku ini ^^ masalah ky gni tolong d bantu share aj y sis k teman2 wanita / grup yg suka belanja kosmetik online, biar yg lain ga kena kejadian ky gni.. Thanks y sis dah share..

      Hapus
  6. Shock bacanya >_< Yang sabar ya cindy

    BalasHapus
  7. buset sis, ternyata ada seller kaya begitu ya, kalopun ga di bales, apa sih susahnya bilang sorry lupa bales barang ga ada.
    bagi ak sih mending beli barang yang 2x lipat lebih mahal daripada pelayanan kaya gitu. mungkin dy bekas penghuni RSJ *ups sorry :D*

    BalasHapus
  8. Ya ampun ini yang punya ol shop orang gila kali sis, orang nanya apa eh dia ngoceh2 sendiri, ketawain aja sis ini mah wkwk
    Kalo ngomong kasarnya sih belagu banget ni ol shop kaya satu satunya nya ol shop di muka bumi, masih banyak ol shop lain yg servicenya bagus, ramah & sopan, kita sebagai buyer mah bs langsung pindah ke ol shop lain kalo nemu ol shop macem gini, dia ga mikir ya dengan kaya gitu sama aja bunuh diri, dia bakal kehilangan pelanggan banyak ckck
    Nanti juga dia kena batunya sis ^_^

    BalasHapus
  9. ckckck, gila ni ya ol shopnya.. heran bgt, yg sabar ya sist ~

    BalasHapus
  10. aq penah beli di ol ini sist... pnah dpt free nya ... eh begitu aq pake kok bikin kulitku jd aneh.. awalnya aq pikir aq salah minum obat ato gimana...trus langsung ke dokter deh... baru tau kalo barang dia palsu,,.. jd mikir mikir lagi sekarang

    BalasHapus
  11. ari ni aq mu pesan dodora lip ma dia n skalian tanya sabun beras k-brother

    duuh jwbx g enak bgt,,,
    dia blg " g jual sbun palsu, tuh sabun kbrother : cari aj dipasr banyak. itu sabun curah/murahan kok

    kok bs y org judes kaya' gt OSx rame,,,
    jd males dah belanja ma dia

    BalasHapus
  12. senasib.pelayanan parah.orangnya kasar banget.masih banyak online shop yang lebih profesional dan berkualitas.

    BalasHapus
  13. Setuju sekali, saya juga kaget pertama baca blog ini, dulu sepertinya ci jeany ngga bgitu, tapi terakhir sms nanya produk baru 2x sms, jwbanya ketus jutek bgt "kota?" "Ya iyala", fix aneh sih just share

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy dulu ga gt,ap kecelakaan trus gegar otak jg gt? Trus soal barang palsu gmna asliny?;;

      Hapus
  14. kemarin bbm dy nanya milky dress, ampun gw dihina dina sama tuh orang.. pdhl gw nanya baik2 loh.. gw sampe tunjukin ke temen gw bbm dy, dan nanya gw apa ngom salah y, nih org kog balas gw begini? temen cm geleng2 kepala. Stlh googling tuh OS rupanya banyak masalah. ckckckc... untung ga jadi beliiii....

    BalasHapus
  15. Aku rasa dia jd stress gara" kebanyakan mengarang bebas bwt isi testi di pagenya sendiri..
    Kliatan org ngmng apa dia mengarang bebas kmana" maki" org..
    Udh sakit jiwa..

    BalasHapus
  16. Aq jg pnh jd korban si saiko jeni pdhl aq blanja mp 2 jt an, cm nanya resi pengiriman, lgsg dia marah2 ga jelas, bw2 agama sgla, jeni tobat deh, karma loh nyakitin pradaan byk org, mgkn skg km udah kena karmanya tuh tabur tuai jen, aq tau koq rumah si jeany, dia pnh kirim barang orderan pk amplop yg tertera nama dan alamatnya, jujur ya, seumur umur aq ga pnh dimaki maki org, baru ama jeni, pdhl aq tny baik koq, mukanya dia aj aq gatau tp maki2 seenaknya bgt

    BalasHapus
  17. Baru saja sore ini berhadapan sm seller ini. Baru pertama Kali belanja online dan ketemu org kayak gini, bikin trauma. Bawa" agama, jilbab, dibilang gak waras sampe buta warna. Ujung" nya whatsapp saya di block setelah dia menghapus mesagge dia tentang hinaan dia ke saya. Coba share di kaskus sis. Biar makin tenar, soalnya sampe sekarang korbannya masih banyak

    BalasHapus
  18. saya mah ga kaget kalo si Jeany kaya gitu. saya pengalaman beli di dia mah kapok, cuma tanya resi aja di omel2in. waktu itu resi dia udah kasih tapi ga sengaja ke end chat, saya minta maaf ke dia kalo resi ga sengaja saya end chat dan saya minta lagi, eh malah di omel2in.. kapok saya mah belanja dia dia.. ga bisa menghargai orang. padahal apa si susahnya ngasih resi lagi, orang ya cuma tinggal copy paste kan masih ada.

    BalasHapus
  19. Aku ga abis pikir ama seller kayak begini, udah bagus2 tuhan kasih rejeki banyak konsumen bukannya bersyukur sibuk ngadepin banyak orderan malah kelakuan dibuat arogan ngurangin rejeki.. aku juga pernah sis nemu seller kayak bwgitu diblacklist..

    BalasHapus
  20. ternyata bukan cm sy yg mengalami :( awalnya aku mau cr meilibaheling tp aku liat testi dia ada yg pk sabun apa gt trs alergi gatel2 ga jelas sekeluarga sembuh...aku tertarik jd aku pesen sabun itu jg eh jeani tawarin skalian snow apa gt tamb duit dikit aku ok....pas aku mo transf aku sms blg aku mo transf ya....itu aman kan no mercury..soalnya di tv kan byk yg jual ol tp bikin sakit lah kangker lah dll aku sebenernya cm tertarik sabun u gatal aja bukan whitening ....tiba2 jeni jawab ga prcaya ga usa beli....dan maaf y lg tidak terima order dan ga usa transfer....SINTING! aku msh ga emosi tp dia bener2 SEIKO alias STREEEES tingkat Dewa......dr situ kt adu mulut.....sampe sy nek banget...baru nemu org jualan kaya eek gini... buset SUOMBONGNYA......seolah2 py dia doank yg ok.....dan dia banyak bantu org jadi cantik tik tik kaya tikus......jujur seumur2 sy baru nemu org dagang kaya dia....dia ga nyadar tuh blg sama Cindy ga py barang dll....mmg kalau dia py barang ...dia lupa tuh kalau dia butuh PEMBELI... sorry ya panj sebenrnya masih pangj debatan nya....heheheh

    oh iya bt semua teman yg tau beli meilibaheling dan milky dress yg asli dmn ks tau aku ya....FB Fonny Fransiska....tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakkkk. Samaan banget ini mah sama aku. Kayaknya emang sinting tuh orang, ngamuk2 kayak kesurupan cuma soal penjelasan aja.

      Hapus
  21. Aku 2x bnja di yeni yosyani ini. 2x nya jga d jwbnya ketus.aplgi pas d tnya kos bonusnya beda eh dia marah2. .kapok blnja smA dia lgi.brngnya jga ga ada yg ngefek. Lohas fruit end planta.free nose up. Gda yg ngefek.

    BalasHapus
  22. wahhh mana aku udah terlanjur transfer lg 200 ribu
    duhhh..
    gua cm tnya resi aja marah2 , mana gua takut brngx gk sesuai testix :((

    BalasHapus
  23. Jeany stress. ..org error. Brngnya jga palsu.2x blnja ketepu...mampus aja tu org jualan kasar bgt..marah2 mulu..ga akn lg blnja sma dia..kapok

    BalasHapus
  24. rauhul mahya23/09/14, 22.45

    Aq jg d maki2 hbs2 an, d katain bego apa sgala mcm, cuma karna aku tanya jual dodora nya asli kan?aq pkir cma aq korban nx, trnyata bnyk...

    BalasHapus
  25. hahaha,,,manusia stres kali tuh..aku nanya baik2 cara pake produknya eh malahan dia ngoceh sendirian ampe di delete bbm ku ama dia..tp msh syukur loe delete duluan,mumpung emosiku blm meledak...baru kyk gini aja uda belagu,,gmn klo uda jd pengusaha hebatt?????hahahhaaaaaaaa

    BalasHapus
  26. Hai sis...saya barusan juga diblacklist ama si jeany...dia posting pinku d fb nya dan ngefitnah sy ckckckckxkxkx.syokkkkkk baru ini diblacklist 😠 harusnya saya yg marah dan hrusny saya yg nyebarin n jelekin olshopny mlh dia yg blacklist sy.hanya krn sy tny lokasi dy jwb ketus dan berujung dgn makian.blg saya gila,stress,gak mampu beli belagu,pokokny sy balas satu baris dia bals lagi pjg lbr smbil ngeping-ping bbm sy,ktny mau bui saya,mnt KTP saya mw lpor polisi.dsr org gila stress.awalny bnr2 niat blnja.untung deh nggak jdi.trima kasih Tuhan....ternyata baca2 d google dia terkenal gilanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sis. sy juga di maki maki gara gara saya tanya, apakah produk yg saya pesen ready atau PO ?? dianya tersingung langsung maki dan bilang saya gila... dia bilang saya ngerendahin dia... pembeli bertanya kok marah sih ?? aneh.. kayaknya dia yg bener sudah GILA.. langsung saya delcon.. ya tuhan... untung saja sy gak jadi transfer ...

      Hapus
    2. kalau rdk salah ini orang masih berani jualan di : http://berandakecantikan.net
      dan ini penampakkannya : https://daftaronlineshop.wordpress.com/2012/04

      Hapus
    3. asli stress stadium 4 mang nih orang. dikira kejadian sama aku aja, ternyata bnyk juga ya.

      Hapus
  27. Owner BK itu orang stress kayanya.. dulu aku prnh chat bbm ma dia soal impor produk, dan dia pernah ditipu sodaranya habis2an. Jadi dendam kesumat gitu deh. Setiap ada yg nanya2 bawaannya parno duluan, langsung tameng dan pedangnya dikeluarin. Pdh yg nanya udah baik2 & sopan. Hehe.. stress berat kayanya. Abis bbm-an ma dia dan omongnya kasar, aku batal belanja di osnya. Pikiran jelekku waktu itu: semoga ada yg ngehack websitenya. Hahaha...

    BalasHapus
  28. lha kirain cuman di saya aja yang di maki maki, MB dia palsu toh,..ada yg jual MB asli gag disini utk reseler?

    BalasHapus
  29. Serem amat ya... Aneh untuk jawab barang nggak ada, yang cuma dua kata aja dia nggak mau. Tapi untuk omel2in orang sampai berparagraph2 semangat banget.

    BalasHapus
  30. itu orang parah amat.. yg jadi suaminya mampus... sama konsumen saja tdk ramah..
    sikapnya mencerminkan KuaLitas dirinya..

    BalasHapus
  31. Masih berani jualan juga ni mahkluk
    https://daftaronlineshop.wordpress.com/2012/04/29/beranda-kecantikan/#comment-25

    BalasHapus
  32. Apa yg kamu alami sama persis saya alami, malah sampe mau dipidanakan segala wakakakak. Saya pikir ni orang asli sinting banget, ngomong baek2 kok malah saya dinilang arogan.
    Tapi ya,saya gak mau perpanjanglah, percuma orang sinting kok diladenin.

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. Kakak ipar saya baru kena sama kasarnya dia, hanya karena nanya barang yg mau di pesan ada or ga, lgsung dia posting di fbnya, nama, alamat rumah sama no hp kk ipar saya, terus dia minta semua reseller ga jual ke kk ipar saya, karena kk iparnya costumer yg ga sopan . Kk ipar saya sampai kaget krn baru kali ini coba2 belanja online. Gmn caranya biar website dan fbnya di tutup aja ya ? Krn perbuatan dia sangat tidak menyenangkan, share nama, no tlp dsn alamat rumah org seenak jidatnya aja.

    BalasHapus
  35. Hari ini aku juga niatnya mau order meilibahenling. Dia tanya kota/ kecamatan trs dia kasih harga. Aku jawab bisa diskon ga sis aku udah langganan di os ini. Eh dia jawab kasar bgt. Yg nama.a langganan itu beli tiap bulan dan jutaan . ga kaya mba beli cuma satu produk dan cuma ratusan ribu aja minta diskon kalo gapunya uang gausah belanja. Astagfirullah dibilang gapunya malu lah raja diskonlah. Trus dia mengHARAMKAN TRANSAKSI DENGAN SAYA. Aku disuruh taubat trus sholat banyakin dzikir biar ga minta diskon terus. Bener2 ini orang pantesnya ditiadakan.

    BalasHapus
  36. Parah itu jeany obatnya cuma baygon

    BalasHapus
  37. Dulu dia gak gt kok, tp skrg knpa jadi kyk gt yah . . Kupikir dia ud depresi . .
    Kalo kita smua yg d lecehkan berkumpul dan bersatu untuk nuntut dia, kita pasti menang dan olshopnya pasti d tutup . . Rame2 laporin k polisi . . Pasti d penjara dia . .
    Orang kayak dia harus d penjarakan atau d kurung d RS. Jiwa . .
    Kalo saja aku punya koneksi d kepolisian dan bagian hukum, pasti ud membusuk d penjara dia . .

    BalasHapus
  38. yeany roseyanti (dia sebut namanya jeany) sudah terkenal sis begitu sifatnya, cuma gara2 kita tanya harga terus tanya barangnya ready ga, dia bisa ngoceh2 bilang emang dia gila kasih harga ga ada barangnya. terus kita di delete contact.

    yaaa mari kita anggap dia sebagai orang yang depresi sis :-)

    BalasHapus
  39. aku kmrn baru kena,,setelah aku googling hari ini baru deh tau tuh org beneran sakit jiwa parah,,, aku wa,,, udh gk sanggup ladenin org kayak gitu,, jadi aku diemin,, chat yang masuk 50-an berturut2, akhirnya aku blok,, ei dia masih cari masalah lewat sms... stress tingkat dewa tuh orang...

    BalasHapus
  40. Astaga sis, senasib kita. gue barusan nanya baik2 meilibahenling ada ga? dia bales, ada. lalu gw minta foto real pictnya. dia suruh ke website. gw bilang kalo pernah beli di toko online lain yg pasang foto meili asli label oren bertuliskan trusted, tapi pas gw minta foto asli ternyata meilinya label merah seperti yg gw beli murah. and you know what, gw dibilang bodoh dong. dikatain pembeli bodoh, dihina2 dah. (mimpi apa gw semalem, bangun pagi2 malah dihina orang ga jelas) trus gw kesel, gw bales bilang mau kasih bad review di blog gw. trus dia ngechat bertubi2 ampe tulisan gw kepotong2 dan dia screenshot bagian gw marahin dia dan bilang mau aduin gw ke jalur hukum. (astaga yaowohhh dosa apa hambaa) trus dia minta permintaan maaf resmi ke emailnya. Kenapa sih dengan Jeanny ini?

    BalasHapus
  41. Saya beli di jeany, pas barang saya dtng saya buka.. Paking wmp koreanya di lilit tisu, wmp koreanya pas saya cek isinya cuma setengah ga full. N ada magicly,milky,magic skin soap ketiga produk itu di bagian expnya di coret spidol lalu di tempel stiker mgp sama exp baru biar dikata ga ketahuan kali, pas saya apus coretan spidolnya saya liat tgl exp 20140630, nah di stiker dia tempel 15122018, seandainya di kolom komentar ini bisa sisippin pic.. Saya kasih liat barang"nya yg di kirim ke saya semua exp Shitt :"( 355rb melayang.. Parah bgt.. Wa ku juga belum di bls sama jeany.. Pas klo ngebls wa saya.. Paling bacotnya yg gede hufftt... Susah dpt toko online yg ori dan terpercaya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. org gila ini sudah dr tahun 2008 / 2009 deh.. Dan mpe skrg masi berkeliaran? hati2 sis sebelum membeli cari d google dl..

      Hapus
  42. Ternyata saya ga sendirian, sempat down di blacklist, eh ga taunya banyak temennya di sini wkwkw, jadi move on lagi deh

    BalasHapus
  43. Aku baru kejadian ini..
    Nanyain barangnya ready apa gak, malah dijawab “kota, kecamatan, di?”
    Nah aku jawab.. terus aku tanyain lagi dong “ready gak kak”
    Lah di langsung marah2 bilang aku menghina dia.. emang menghina darimana ya..
    Terus dia gencar banget chat2 aku, bilang mau laporin aku ke polisi..
    emang rada sinting kali..
    Untung aku nemu blog ini.. jadi lega ..
    Pengalamannya sama.. hehe membantu banget ��������

    BalasHapus
    Balasan
    1. Y ampun, ternyata manusia gila ini masih hidup dan berkeliarann mpe thn 2018 -_-" yg sabar ya...

      Hapus
  44. Ya aku juga. Aku dari Malaysia. Aku nanyain kalo ada pake Maybank, ato Western Union atau Paypal, dia bilang gak faham. Kok gimana sih dia bisa ambil barang import di Korea kalau gak ngerti apa itu Paypal ato Western Union?? Terus dia kata onkir nya barangkali 500ribu, terus aku google EMS indonesia dan screenshot, cumaan 14USD aja donggg... Terus dia kata tunggu aja dia wa kalo dia mau saya order.. Setelah aku baca barangnya gak asli di sini, aku syukur banget kerana cancel pembeliannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah gila ya dia sampai sekarang masi hidup dan berkeliaran..ahaha.. Syukurlah sis, dengan blog ini aku bisa menyelamatkan banyak orang dari penipuan. Saya buyer aja ngerti pakai Western Union dan TT =D

      Hapus
  45. Iya nih org asli parahnya..kirain cuman saya sendiri yg alami....g tau nih org niat jualan gak yah...bawaannya ngomel ..marah..memaki...mimpi apa aq semalam... kita tanya baek2...di hina hina...tp heran juga kok msh bertahan yah...kali cmn jual brg2 expired kali...dia pikir dgn gertakan..org bs takut dan mengalah sama dia...semua jg kena blokir ternyata...kena black list...dia jualan ke siapa aja yah mmgnya...tolong kalo ada kuasa hukum bs dipenjarakan nih org...udah banyak bukti melecehkan org di mana2...blm kena batunya nih orang...

    BalasHapus
  46. Yang ini orangnya?? :D https://www.facebook.com/jeany.roseyanti

    BalasHapus